CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Putih dan Hitam Elegan Di Ruang Tamu

Dominasi warna putih dengan aksen hitam membuat ruang tamu terlihat hangat dan elegan. Paduan warna dapat dijadikan ide untuk menciptakan kesan pertama yang nyaman dan memberi rasa betah tamu yang datang ke rumah Anda.

Pada ruang tamu, gunakan warna putih sebagai warna utama yang dominan. Warna ini merupakan warna netral yang menjadi salah satu warna bertema switching off yang menjadi tren warna 2013. Seluruh sisi dinding dan bagian plafond sangat pas jika dibalut menggunakan paduan warna putih. Warna ini akan membuat ruangan tampak luas, bersih, segar, dan rapi.

alt

Paduan putih akan tampil lebih elegan dan hangat dengan kehadiran aksen warna hitam. Letakkan sofa panjang tepat disisi dinding. Sofa warna hitam ini tampak mencuri perhatian sekaligus memberi sentuhan berkarakter dan hangat pada ruang tamu di rumah Anda. Buat kesan yang lebih serasi dengan menambahkan coffee table, meja sudut, serta lantai warna coklat dan arm chair warna abu-abu.

Untuk aksen hitam dapat dimunculkan lagi yaitu pada aksesoris lukisan di dinding. Wah, ruang tamu tentunya terlihat lebih menarik. Dominasi putih tak lagi terlihat dingin berkat paduan hitam, coklat, dan abu-abu. Hal tersebut justru membuat suasana tampak selaras serta memberi nuansa yang nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Tambahkan karakter pada ruang tamu, yaitu dengan meletakkan aksesoris bantal pada sofa dengan warna cerah hijau. Atau kap lampu warna merah muda. Hmmm…kombinasi warna yang menarik dan  nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh