CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Putih Merah Paduan Minimalis Yang “Chic”

Menyambut tamu dengan suasana ruangan simpel namun chic tentu akan memberi rasa menyenangkan bagi kerabat atau teman yang datang. Ciptakan kesan tersebut dengan menata ruang tamu bergaya minimalis dengan permainan warna putih merah.

Warna utama putih dapat digunakan untuk membalut elemen pembentuk ruang dengan gaya minimalis. Mulai dari lantai, dinding, dan bagian plafond balut menggunakan warna putih. Suasana ruangan terlihat bersih, rapi, dan menciptakan kesan yang lapang. Sehingga penghuni akan merasa lebih leluasa saat berada di dalamnya.     

alt

Kombinasikan putih dengan merah untuk meredam kesan ruangan yang monoton. Hmmm…paduan warna yang akrab bukan? Sofa simpel berwarna merahglossydengan lapisan busa berona merah. Sementara itu meja kecil dengan bentuk yang unik berlapis kaca di permukaannya diletakkan pada bagian tengah,membawa atmosfir kehangatan sekaligus tidak membuat kesan ruang tamu yang monoton.

Dengan begitu, ruang tamu minimalis tak lagi identik dengan nuansa yang kaku. Cipratan warna merah sebagai aksen memberi tampilan lebih hidup, modern, dan tentunya mengesankan. Ruang tamu minimalis pun pas saat digunakan sebagai tempat untuk menyambut kedatangan kerabat maupun teman Anda.

Desain ruangan dengan gaya minimalis biasanya mengutama fungsi dari sebuah ruangan. Karena itu desain ini terlihat simpel namun elegan dan modern. Cocok diaplikasikan bagi Anda yang tak banyak waktu untuk merawat interior, karena desain minimalis praktis.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh