CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Berpadu Merah, Menakjubkan

Nuansa minimalis dengan balutan warna abu-abu merah, wow menjadikan ruang keluarga tampak modern menakjubkan. Paduan abu-abu dan merah juga mampu menciptakan kesan ruang keluarga yang akrab.

Desain minimalis pada ruang keluarga lewat aplikasi warna abu-abu pada seluruh dinding memberi kesan yang tenang, elegan, dan mendalam. Warna yang pas sebagai warna utama pada ruangan minimalis. Ya, warna bu-abu memiliki kesan misterius dan menenangkan, namun negatifnya, warna ini menggambarkan keragu-raguan. Karenanya, tambahkan beberapa ornamen atau furnitur pelengkap dengan tekstur atau warna yang kuat seperti misalnya menghadirkan aksen warna merah.

alt

Sofa dengan balutan warna merah dalam sekejap membuat ruang keluarga minimalis terlihat “hidup”, terkesan menakjubkan, mencuri perhatian, dan hangat. Lewat aksen merah tersebut, nuansa minimalis dengan warna utama abu-abu tak lagi terasa monoton. Suasana kaku dapat diredam dan pastinya terkesan lebih menyenangkan.

Aksen warna merah juga dapat diterapkan di satu bidang dinding. Sementara untuk elemen ruangan lainnya seperti meja, rak display, dan bantal-bantal. Keberadaannya menjadikan ruang keuluarga terlihat lebih segar. Suasana yang tercipta juga tampil seimbang yang membawa atmosfer kenyamanan bagi penghuni.

Untuk menunjang tema minimalis pada ruang keluarga, sebaiknya gunakan ornamen ruangan yang berdesain simpel, bersih. Dan jangan terlalu banyak memasukkan aksesoris ruangan, karena hal tersebut nantinya malah membuat gaya minimalis justru tampak rumit.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh