CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Memikat Dengan Paduan Merah

Ruang tamu dengan desain minimalis tak selalu harus dibalut menggunakan paduan warna netral putih dan abu-abu. Dengan aplikasi merah, desain minimalis akan terlihat lebih modern, sandingkan bersama putih, wow kesan yang memikat pun tercipta.

Cat dinding ruang tamu minimalis Anda menggunakan paduan warna merah. Tak masalah jika warna ini dibalutkan pada seluruh sisi dinding ruangan. Merah mampu menciptakan kesan gairah, penuh energi, dan hangat. Cipratkan warna putih untuk menyeimbangkan merah sehingga ruangan tetap terlihat segar dan nyaman.

alt

Sofa simpel pola kotak-kotak berwarna merah dengan busa berona putih pada dudukan dan sandarannya. Dilengkapi dengan bantal-bantal cantik warna merah, membuat ruang tamu minimalis terkesan apik. Permainan warna senada juga berlaku untuk arm chair. Hmmm…ruang tamu minimalis tampak kian modern dan menaikkan mood penghuni.

Kemudian, padukan sofa tersebut dengan coffee table rendah dengan bentuk persegi dari material kayu dicat warna hitam agar ruang tamu minimalis sekaligus terlihat elegan. sapuan putih pada lantai dan hiasan dinding memberi sentuhan yang kian nyaman di ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu menjadi area yang pas untuk menyambut kerabat atau teman yang datang.  

Merah memiliki kesan yang kuat dan kehangatan energi. Disamping itu juga berpengaruh terhadap fisik orang yang ada di dalam ruang, merah dapat meningkatkan denyut nadi dan hasrat. Karena merah merupakan warna yang dinamis dan dramatis.

Add comment


Security code
Refresh