CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Karakter Tropis Di Ruang Tamu

Bagi Anda yang tinggal di daerah beriklim tropis dan ingin menciptakan sebuah interior rumah yang nyaman bersahabat dengan alam,desain berkarakter tropis bisa menjadi ide untuk mewujudkan rumah tinggal yang sesuai dengan karakter yang Anda inginkan.

Munculkan gaya tropis di ruang tamu. Gunakan paduan warna-warna alam seperti coklat dikombinasikan dengan warna krem. Dinding bisa dibalutkan warna coklat, sebaiknya pilih warna coklat muda sebagai warna utama agar tak terlalu terkesan berat. Warna senada juga berlaku untuk bagian plafond. dan jendela yang memiliki bukaan lebar sebagai penghalau panas.

alt

Sofa dengan balutan warna krem berpadu dengan coffee table dari material kayu warna coklat membuat desain ruang tamu bergaya tropis tampak lebih nyaman. Untuk memperkuat nuansa tropis, bisa dengan menghadirkan arm chair warna coklat tua dari bahan kayu. Meletakkan tanaman dalam pot dari bahan rotan beranyam di sudut ruangan juga bisa menjadi cara tepat untuk memberi kesan tropis yang kental.

Pada aksesoris Anda dapat padukan warna krem untuk kap lampu atau warna coklat tua sebagai bingkai lukisan yang ditempel di dinding. Ruang tamu berkonsep tropis yang nyaman pun tercipta. Suasana yang dimunculkan membuat penghuni merasa betah, nuansa ruangan tampil lebih natural dan tak lagi terasa panas.

Gaya tropis menjadi salah satu gaya desain yang tepat diterapkan di Negara Indonesia. Menciptakan nuansa tropis tidaklah sulit. Dengan bermain menggunakan elemen alam dipadukan bentuk-bentuk khas tropis seperti bukaan lebar, Andapun berhasil membuat interior rumah terkesan nyaman untuk daerah tropis.

Add comment


Security code
Refresh