CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Kuning Muda Di Ruang Tamu Tropis Yang Menyenangkan

Nuansa tropis pada ruang tamu dapat diciptakan dengan memadukan warna-warna yang sesuai dengan konsep ini. Pada desain tropis, warna yang pas digunakan adalah warna cerah namun tak terlihat silau sehingga tetap nyaman.

Kuning muda lembut menjadi salah satu warna yang tepat jika digunakan untuk membingkai ruang tamu tropis. Cat dinding ruang tamu tropis di rumah Anda menggunakan warna kunin muda. Dengan balutan warna kuningini, maka ruang tamu akan terkesan cerah menyenangkan.Warna senada dapat diterapkan lagi misalnya pada aksesoris bunga-bunga atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu.

alt

Cipratkan warna putih lewat keberadaan sofa untuk mengimbangi warna kuning, sehingga ruangan akan tetap terasa nyaman. Lengkapi sofa tersebut dengan bantal-bantal bercorak putih kuning dan meja putih dari bahan kayu. Untuk bagian lantai juga bisa diaplikasikan putih, begitu pula hiasan dinding. Warna putih akan menjadikan ruang tamu bertema tropis di rumah Anda tampak segar, kesan panas dari warna kuning pun dapat diredam.

Agar interior ruang tamu bergaya tropis terlihat khas, buat bukaan lebar misalnya pada jendela. Untuk dinding dapat Anda beri kisi-kisi sebagai penghalau sinar matahari, namun pastikan sirkulasi udara tetap lancar. Hmmm…ruang tamu tropis di rumah Anda pun siap dijadikan area menyambut tamu yang nyaman dan menyenangkan.

Untuk daerah tropis seperti Indonesia, gaya sangat pas jika Anda terapkan. Selain dapat memberi rasa teduh, interior tropis juga menciptakan nuansa ramah lingkungan. Anda bisa mencoba terapkan pada hunian Anda.

Add comment


Security code
Refresh