CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Di Ruang Tamu Dengan Nuansa Tropis

Gaya tropis menjadi ide tepat sebagai desain interior pada hunian Anda. Gaya ini cocok untuk iklim dengan seperti di Indonesia. Di ruang tamu, desain bergaya tropis akan membuat suasana terasa sejuk dan nyaman. 

Ruang tamu bertema tropis bisa diciptakan dengan membalutkan warna krem pada dinding sebagai warna utama yang memberi nuansa natural sekaligus lembut. Ya, Selain memiliki ciri khas berupa pintu dan jendela dengan bukaan lebar, arsitektur tropis juga umumnya didesain menggunakan paduan warna-warna cerah alami.

alt

Tak hanya itu, dengan menghadirkan ornamen ruangan seperti coffee table dari bahan kayu dan arm chair rotan beranyam, kesan desain tropis yang ramah lingkungan pun tercipta di ruang tamu Anda. Padukan dengan sofa berwarna coklat dilengkapi bantal-bantal bermotif floral warna hijau. Wah, nuansa tropis yang menyejukkan membuat ruang tamu semakin nyaman.

Untuk lantai bisa dipilih jenis lantai parket, kemudian hamparkan karpet warna krem bercorak bunga-bunga di atasnya. Suasana kehangatan yang natural dan selaras juga mampu tercipta. Dengan begitu, penghuni bisa merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Anda bisa coba terapkan gaya ini pada ruang tamu di rumah Anda.    

Desain interior bergaya tropis pas sekali jika diterapkan di Indonesia yang memang memiliki iklim tropis. Dengan gaya ini, maka rumah akan tetap terkesan sejuk dan memberi rasa nyaman bagi penghuni. Hal tersebut karena gaya tropis lebih banyak menggunakan material alam seperti kayu, bambu, dan warna-warna natural.

Add comment


Security code
Refresh