CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Interior Tropis Untuk Kesan Kenyamanan

Warna-warna alam terang namun teduh merupakan pilihan pas untuk diterapkan pada interior bergaya tropis. Dengan paduan warna tersebut, maka suasana akan tetap terasa sejuk. Cocok untuk hunian yang berada di wilayah beriklim tropis, seperti Indonesia.

Hijau dibalutkan pada dinding ruang tamu dengan desain tropis, menjadikan ruang tamu terlihat segar. Ya, hijau dapat dipilih sebagai warna untuk membingkai interior dengan konsep tropis, misalnya di ruang tamu. Hijau memberi sentuhan sejuk sekaligus alami, dan juga mampu membuat penghuni merasakan sensasi ketenangan yang rileks.

alt

Lantai warna krem, sofa, dan coffee table warna coklat tua memunculkan nuansa natural. Gunakan material kayu untuk coffee table agar kesan bersahabat dengan alam terasa pada desain ruang tamu tropis di rumah Anda. Meletakkan tanaman di sudut ruangan juga bisa menjadi inspirasi dalam menciptakan kesan tetap segar pada interior di daerah tropis.

Menambahkan warna cerah seperti oranye pada bantal-bantal dan gorden akan membuat ruang tamu terlihat lebih cantik. Untuk bentuk desain interior tropis, Anda bisa bermain dengan bukaan lebar pada jendela yang memudahkan sirkulasi udara. Untuk menghalau sinar matahari, bisa dengan memberikan kisi-kisi pada bukaan dinding.

Desain bergaya tropis memberikan konsep mengimbangi alam. Desaini ini sesuai untuk daerah tropis, terkesan sejuk dan nyaman. Anda dapat aplikasikan desain tropis pada hunian Anda.

Add comment


Security code
Refresh