CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Tropis Untuk Ruang Tamu Yang Nyaman

Interior tropis biasanya tampil dengan nuansa alami, terkesan sejuk, santai, namun tetap memberi rasa hangat. Konsep interior tropis dapat Anda munculkan pada ruang tamu. Dengan menggunakan paduan warna-warna alam  bertekstur dingin yang membuat interior tampil nyaman.

Pada ruang tamu Anda dapat aplikasikan warna-warna teduh seperti putih, abu-abu dipadukan warna coklat. Semua bagian dinding dapat dibingkai menggunakan warna abu-abu. Kesan yang dimunculkan terasa dingin dan tenang. Pada elemen pembentuk dinding, sebaiknya Anda kombinasikan dengan bentuk jendela yang memiliki bukaan lebar.

alt

Hadirkan sofa, kap lampu, dan hiasan dinding warna putih. Kemudian, Tambahkan arm chair dari bahan rotan beranyam warna coklat dengan dudukan serta sandaran warna putih serta coffee table dan meja sudut warna coklat dari kayu. Untuk lantai bisa diaplikasikan warna putih kembali atau dapat juga memilih jenis lantai parket warna coklat muda.

Meletakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan ruangan tropis yang segar di ruang tamu. Nuansa yang tercipta membawa atmosfer kenyamanan dan rasa betah bagi penghuni. Sehingga, ruang tamu siap dijadikan area untuk menyambut kerabat atau teman yang datang.

Tema tropis mampu membuat ruang tamu terkesan nyaman dan tetap memberi rasa sejuk meskipun cuaca sedang panas. Sehingga, interior tropis pas sekali jika diterapkan di daerah tropis seperti Indonesia.

Add comment


Security code
Refresh