CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Kuning Untuk Nuansa Tropis Di Ruang Tamu

Pada rumah dengan gaya desain rumah tropis warna-warna yang sering dipakai adalah coklat, krem, putih, kuning, atau hijau. Sedangkan untuk dinding dibuat berpori dengan kisi-kisi didesain sedemikian rupa. Pemakaian batu alam juga banyak terdapat pada rumah tropis untuk mendapatkan kesan alami.

Nuansa tropis pada ruang tamu misalnya, Anda dapat bermain menggunakan warna kuning. Kesan cerah lewat paduan kuning dapat diaplikasikan pada dinding. Pilih warna kuning muda agar tak terlalu terlihat mencolok. Warna utama kuning akan tetap terlihat teduh dan nyaman dengan dikombinasikan warna coklat.

alt

Buat kisi-kisi pada bukaan dinding, hal ini untuk kebutuhan mengurangi panas ruangan. Karena, dengan pergerakan udara menyebabkan desain rumah tropis selalu mengutamakan pengaturan sirkulasi udara secara maksimal. Sofa dari anyaman rotan dengan dudukan dan sandaran warna coklat serta meja dari material serupa menciptakan tema tropis terlihat lebih natural.

Letakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan, di atas meja sudut dan coffee table. Tambahkan pula warna hijau lewat keberadaan single chair. Kesan teduh menyejukkan pun tercipta. Membuat Penghuni merasa betah dan nyaman ketika berada di dalamnya. Bagian lantai dan plafond dapat Anda sisipkan warna krem.

Rumah tropis hadir sebagai rumah yang nyaman dihuni, tampilan desain menarik, dan tanggap terhadap iklim tropis. Biasanya rumah dengan gaya tropis dirancang dengan mempertimbangkan dan memanfaatkan secara optimal sumber daya alami cahaya dan udara ke dalam rumah.

Add comment


Security code
Refresh