CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Krem Di Ruang Keluarga Mediterania

Desain arsitektur bergaya Mediterania menjadi salah satu desain yang banyak diminati. Nuansa Mediterania yang nyaman sangan pas jika diterapkan pada hunian yang berada di daerah dengan suhu udara tinggi.

Arsitektur Mediterania memberikan sentuhan kenyamanan sekaligus hangat. Bisa Anda coba aplikasikan pada interior rumah, seperti ruang tamu. Lakukan permainan warna yang banyak dipakai pada desain Mediterani. Biasanya warna yang digunakan adalah warna-warna cerah hangat. Untuk ruang keluarga, bisa dipilih warna krem.

alt

Cat dinding ruang keluarga menggunakan warna krem. Sebagai warna utama krem mampu menciptakan kesan hangat yang lembut. Untuk mengaplikasikannya Anda bisa gunakan teknik dekoratif misalnya sponging. Sehingga, dinding ruang keluarga tampil bertekstur yang menjadi salah satu ciri khas desain bergaya Mediterania.

Hadirkan kembali warna krem pada sofa, arm chair, dan kap lampu. Kombinasikan dengan coffee table, lemari, rak display warna coklat. Keberadaannya mampu menjadikan ruang keluarga semakin hangat, selaras, dan pastinya nyaman. Perkuat tema Mediterania dengan mendesain jendala dan pintu dengan bukaan lebar dan lengkungan pada bagian atasnya.

Mediterania, nama yang tidak asing dalam dunia arsitektur. Di Indonesia, tahun 1990an merupakan masa ‘booming’ nya. Walaupun tidak segencar masa lalu, saat ini masih ditemui pengembang menawarkan hunian dengan sentuhan Mediterania.

Add comment


Security code
Refresh