CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Kuning Ciptakan Nuansa Mediterania Yang Hangat

Desain interior bergaya mediterania menjadi salah satu seni arsitektur yang banyak diminati. Terutama oleh masyarakat yang berada di wilayah beriklim panas. Dengan desain Mediterania, interior akan terkesan lebih nyaman untuk suhu udara yang tinggi.

Memunculkan gaya Mediterania misalnya di ruang keluarga, bisa dengan memadukan warna-warna dan bermain menggunakan bentuk khas gaya ini. Yaitu warna cerah alami yang hangat namun tak membuat silau. Misalnya warna krem yang diterapkan pada elemen dinding dan plafond. Krem membuat ruangan tampak hangat dan lembut.

alt

Dengan paduan kuning yaitu lewat keberadaan sofa dan arm chair, ruang keluarga menjadi terkesan lebih menarik sekaligus menciptakan nuansa ruangan hangat yang ceria. Meja serta lantai berbalut warna coklat muda menambah kesan yang nyaman. mmeberi aksen warna cerah lainnya seperti oranye pada kap lampu juga menjadi pilihan pas membuat ruang keluarga bergaya mediterania tampak indah.

Untuk nuansa kesejukan, desainlah jendela dan pintu ruang keluarga dengan bukaan lebar untuk memperlancar sirkulasi udara. Dan, Anda juga letakkan tanaman hijau dalam pot di sudut ruangan. Wah, meskipun udara sedang terik, suasana di ruang keluarga tetap tampil sejuk dan nyaman. Begitu, saat cuaca sedang dingin, ruangan akan tetap hangat.

Ciri-ciri bangunan Mediterania memang sesuai bagi daerah-daerah yang beriklim panas. Keberadaan arsitektur Mediterania merupakan jawaban atasnya. 

Add comment


Security code
Refresh