CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Mediterania Ceria Dengan Sentuhan Warna Oranye

Warna-warna yang dapat digunakan untuk mendesain ruang tamu bergaya mediterania adalah warna yang mampu memunculkan kesan cerah hangat atau warna tanah seperti warna kuning, krem, terakota, krem, abu-abu, atau coklat.

Nah, untuk ruang tamu mediterania yang ceria, Anda bisa coba terapkan warna kuning. Balutkan warna kuning pada dinding. Kuning sebagai warna utama mampu menjadikan ruang tamu bergaya mediterania terlihat hangat sekaligus mebuat mood penghuni lebih baik. Selain di dinding, warna kuning juga bisa diaplikasikan lagi pada ornamen bantal-bantal, bunga, dan kain penutup meja.

alt

Sofa warna putih, arm chair coklat, dan lantai berjenis parket membuat suasana ruang tamu tampak seimbang. Dan pastinya nyaman ketika dijadikan sebagai area untuk menyambut kerabat atau teman yang datang ke rumah Anda. Agar ruang tamu terlihat lebih menarik, tak ada salahnya jika Anda gunakan teknik pengecatan dekoratif untuk bagian dinding.

Lengkapi tampilan ruang tamu mediterania Anda dengan bermain bentuk khas mediterania yaitu deret jendela yang memiliki bukaan lebar. Dengan begitu, ruang tamu akan tetap terasa sejuk menyegarkan karena sirkulasi udara terjadi dengan baik. Anda dapat mencoba terapkan gaya ini pada ruang tamu di rumah Anda.

Dengan konsep arsitektur yang menginspirasi dari bangunan Yunani dan Romawi ini, maka ruang tamu akan menjadi tempat yang nyaman. Selain itu, suasana kehangatan yang menarik juga akan terasa dan mampu mewakili kondisi rumah secara keseluruhan.

Add comment


Security code
Refresh