CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Biru Juga Bisa Untuk Menciptakan Nuansa Mediterania

Desain Mediterania memiliki tampilan dengan nuansa keindahan yang khas. Selain itu, gaya ini juga mampu memunculkan suasana kenyamanan yang menyenangkan. Karena itu, desain Mediterania menjadi salah satu gaya bangunan yang pas jika dijadikan ide untuk dihadirkan ke dalam interior rumah.

Jika umumnya desain Mediterania dibalut menggunakan warna-warna cerah yang hangat, Anda bisa adopsi gaya ini dengan permainan warna cerah segar seperti biru. Terapkan warna biru sebagai warna dasar pada dinding ruang tamu dengan gaya Mediterania. Hadirkan warna senada pada sofa. Kesan cerah yang segar tetap bisa Anda buat tampil dengan nuansa hangat khas Mediterania yaitu dengan memadukan warna coklat.

alt

Lantai dan ornamen ruangan seperti standing lamp, karpet, bantal-bantal, dan lukisan warna coklat membuat ruangan tampil lebih hangat mengakrabkan. Untuk lantai sebaiknya pilih jenis lantai parket, kemudian sisipkan warna abu-abu pada arm chair dan warna hitam untuk coffee table serta meja sudut. Ruang tamu berkonsep Mediterania pun terkesan lebih nyaman.

Padukan permainan warna tersebut dengan bentuk khas gaya mediterania yaitu dengan membuat jendela-jendela yang memiliki bukaan lebar. Anda juga bisa beri bentuk lengkungan pada bagian atas jendela atau pintu. Tujuannya adalah untuk menciptakan sirkulasi udara yang baik. Sehingga, suhu udara di dalam ruangan tetap terasa nyaman.   

Cobalah hadirkan nuansa khas Mediterania di ruang tamu untuk memberi kesan menarik bagi teman atau kerabat yang datang.

Add comment


Security code
Refresh