CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tema Mediterania Menarik Dengan Paduan Putih Oranye

Ciri-ciri bangunan Mediterania memang sesuai bagi daerah-daerah yang beriklim panas. Keberadaan arsitektur Mediterania merupakan jawaban atasnya.Selain itu, keindahan tradisi Mediterania dengan karakter bangunan yang melindungi panas disiang hari namun tetap hangat dimalam hari.

Mengadopsi gaya Mediterania di ruang tamu bisa dengan bentuk khas dari bangunan ini dipadukan warna yang seirng dipakai. Untuk warna, desain Mediterania banyak mengaplikasikan warna-warna terang dan hangat. Nah, pada ruang tamu, Anda dapat mencoba terapkan kombinasi warna cerah putih, oranye.

alt

Elemen dinding dibalutkan warna putih. Sebagai warna dasar, putih sekaligus mampu membuat ruangan terlihat lebih lapang. Hadirkan sofa warna oranye berpadu coffee table dari bahan kaca. Wah, keberadaannya menjadikan ruang tamu terlihat menakjubkan. Sisipkan warna coklat pada bagian lantai, langit-langit, kusen, jendela, dan pintu, atau meja sudut, rak display, bingkai gambar. Sehingga, ruang tamu terkesan lebih nyaman.

Padukan aplikasi warna tersebut dengan bentuk lengkungan pada jendela serta pintu. Dan buat jendela dengan bukaan lebar yang akan membuat sirkulasi udara menjadi lancar. Dengan begitu, udara di dalam ruangan terasa lebih nyaman. Anda dan tamu pun merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.   

Hadirkan pula jendela-jendela kecil untuk menahan hawa panas, serta tanamanyang terlindung secara privacy didalam bangunan yang juga merupakan ciri khusus gaya arsitektur Mediterania yang telah berkembang secara berabad-abad.Anda bisa mencoba aplikasikan desain arsitektur Mediterania di rumah Anda.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh