CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Tema Mediterania Yang Nyaman

Gaya Mediterania dapat Anda adopsi ke dalam interior ruang tamu. Bermain menggunakan warna merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan desain Mediterania di ruang tamu, seperti warna kuning.

Agar ruang tamuMediterania tampak nyaman danmenarik, warna kuning bisa Anda kombinasikan dengan warna khas mediterania lainnya yaitu warna oranye, coklat, dan cipratkan paduan hitam. Pilih gradasi warna kuning muda dan terapkan pada sisi dinding ruang tamu. Paduan warna tersebutmemunculkan kesan ceria yang hangat. Untuk nuansa yang lebih dinamis, ada baiknya Anda cipratkan warna putih misalnya pada bagian plafond.

alt

Suasana akan terkesan lebih menariksaat Anda hadirkan warna oranyelewat furnitur sofa dilengkapi aksesoris bantal-bantal warna kuning. Keberadaannya mampu menjadi aksen yang membuat ruang tamu tampil mencuri perhatian. Supaya ruang tamu tampak lebih seimbang dan memberi nuansa nyaman, padukan dengan coffee table, meja sudut warna hitam, dan arm chair serta karpet warna coklat.  Nuansa kehangatan yang nyaman pun tercipta. 

Selanjutnya, permainan warna tersebut bisa Anda padukan dengan bentuk khas desain Mediternia yaitu dengan mendesain jendela berbentuk lengkungan di atasnya dan dilengkapi dengan bukaan lebar. Hal tersebut untuk memudahkan terjadinya pergantian udara yang nantinya dapat membuat suhu udara di dalam ruangan terasa nyaman.

Pada desain bergaya Mediternia, kuning menjadi salah satu warna-warna yang identik dengan gaya ini. Suasana pada desain Mediterania terkesan hangat namun tetap memberi rasa sejuk ketika udara sedang terik atau panas.

Add comment


Security code
Refresh