CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Alami Dengan Desain Country

Desain arsitektur bergaya country memiliki ciri khas kesan alami serta memberi sentuhan kehangatan yang akrab. Warna-warna yang digunakan cenderung mengarah pada warna natural coklat dengan penggunaan material alami seperti kayu atau batu.

Gaya country dengan desainnya yang memunculkan nuansa kehangatan sangat pas jika Anda adopsi ke dalam interior hunian, misalnya ruang tamu. Ciptakan tema country dengan bermain menggunakan warna-warna natural seperti coklat dikombinasikan warna krem. Pilih warna krem sebagai warna utama dan aplikasikan di bagian dinding.

alt

Padukan warna coklat dari bahan kayu pada kusen-kusen, jendela, dan pintu. Atau bisa lewat keberadaan ornamen kayu di bagian langit-langit ruangan. Selain itu, warna coklat juga bisa dihadirkan pada furnitur coffee table, meja sudut, dan arm chair dari bahan kayu serta sofa. Untuk ornamen material kayu sebaiknya diberi finishing cat khusus kayu agar terlihat lebih indah dan tahan lama.

Munculkan nuansa country yang lebih kental dengan membuat aksen batu alam pada satu bidang dinding. Untuk aksesoris, bisa Anda hamparkan karpet di atas lantai berjenis parket, bantal-bantal warna coklat, kap lampu krem, dan hiasan dinding dengan paduan warna-warna netral coklat, putih, dan hitam, begitu pula untuk lampu hias yang digantung di atas ruangan sebaiknya Anda pilih warna coklat.

Desain country merupakan refleksi rumah-rumah di pedesaan Inggris, Perancis, Amerika dan negara-negara Skandinavia yang dekat dengan alam, dan memberikan peran pada alam dalam hal sirkulasi udara tata cahaya dan bahan bakunya.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh