CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Country Untuk Nuansa Kehangatan Ruang Tamu

Suasana kehangatan yang natural bisa Anda ciptakan dengan mendesain ruang tamu menggunakan tema country. Ya, desain arsitektur yang satu ini mampu memunculkan sentuhan natural yang hangat dan akrab.

Pada ruang tamu, ciptakan desain ini dengan bermain menggunakan warna-warna alam berpadu material yang juga berasal dari alam. Warna coklat dan krem menjadi pilihan tepat untuk manata ruang tamu bergaya country. Dinding bisa disapukan warna krem untuk memberi kesan ringan dan menciptakan nuansa hangat yang lembut.

alt

Arm chair, kap lampu, dan karpet bisa kembali diaplikasikan warna krem. Selanjutnya, warna coklat dapat diaplikasikan pada bagian lantai dari jenis lantai parket. Atau bisa juga menerapkan warna coklat dengan menghadirkan elemen pengisi ruangan dari material kayu seperti coffee table, meja sudut, buffet, dan rak display.

Munculkan kembali unsur kayu misalnya pada kusen jendela yang memiliki bukaan lebar dan balok-balok kayu pada bagian langit-langit ruangan. Dengan begitu, nuansa country dengan konsep yang hangat dan natural kuat terasa di ruang tamu. Anda bisa mencoba aplikasikan gaya ini untuk memberi sentuhan hangat yang akrab.

Gaya country tampil dengan ciri banyaknya unsur kayu. Selain itu, desain country juga menjadi gaya arsitektur yang mampu memberi sentuhan natural yang hangat dan ramah lingkungan.

Add comment


Security code
Refresh