CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Klasik Untuk Kesan Mewah Di Ruang Tamu

Arsitektur klasik merupakan salah satu gaya desain yang tak tenggelam dimakan zaman. Gaya ini akan selalu menjadi trend arsitektur yang abadi. Desain klasik umumnya mampu memberi sentuhan mewah dan nuansa yang anggun.

alt

Gaya klasik bisa dijadikan ide untuk menata interior rumah. Menciptakan tampilan klasik yang mewah bukan hal yang sulit. Anda bisa bermain bentuk khas dari desain ini dikombinasikan dengan warna-warna yang banyak dipakai pada desain bergaya klasik. Pada ruang tamu misalnya, aplikasikan warna netral coklat muda di dinding dan warna abu-abu untuk bagian lantai. Kedua warna tersebut menjadi warna dasar yang nyaman serta menciptakan kesan keselarasan.

Sofa warna coklat tua berpadu bantal-bantal berwarna senada dan coffee table dari bahan kayu berukir menciptakan kesan ruang tamu klasik yang mewah. Terapkan kembali warna coklat tua untuk ornamen ruangan lainnya seperti gambar-gambar di dinding atau pajangan khas dekorasi klasik yang menjadi pemanis di ruang tamu.   

Ya, arsitektur klasik memberikan kesan sebuah ruangan yang megah. Biasanya ciri khas lain dari arsitektur klasik yaitu pada pilar-pilar, ornamen, dan profil-profil yang berkembang pada saat Kerajaan Romawi atau Yunani kuno. Bangunan dengan gaya klasik memiliki komposisi bangunan yang simetris dengan tata letak jendela yang teratur (monoton).

Hadirnya interior klasik dengan skala ruangan yang klasik dengan detail interior, bentuk ruang dan detail klasik serta tinggi plafond yang tinggi lebih dari 3 meter. Setiap jenis ruangan dibuat terpisah dengan ukuran yang besar. Untuk furnitur biasanya dipercantik dengan teknik ukir, pahat dan penyepuhan yang membuatnya semakin terlihat mewah.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh