CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Klasik Dengan Balutan Warna Hijau

Gaya klasik bisa Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan kesan mewah di ruang tamu. Sehingga mampu menciptakan kesan pertama yang menarik bagi siapa saja yang datang ke rumah Anda. munculkan gaya ini dengan permainan warna dan bentuk khas dari desain klasik.

Gunakan warna hijau untuk membalut ruang tamu bertema klasik, sapukan hijau pada dinding. Warna hijau menjadi salah satu warna yang banyak dipakai untuk mendesain interior klasik. Kombinasikan hijau dengan warna netral yaitu coklat. Pada elemen pembentuk ruang seperti lantai, pas jika diaplikasikan warna coklat dari jenis lantai parket.

alt

Hadirkan sofa warna krem dengan detil ukiran dan coffee table warna coklat tua yang juga didesain ukiran. Keberadaannya membuat nuansa klasik kuat terasa di ruang tamu. Hamparkan pula karpet di lantai untuk menambah kesan ruangan yang mewah. Hmmm…ruang tamu bergaya klasik tak hanya terlihat anggun dan menarik, tetapi juga mampu menciptakan nuansa kenyamanan.

Agar kesan klasik semakin kental, Anda bisa desain ruang tamu dengan langit-langit yang memiliki ketinggian 3.5 meter. Dan hadirkan bentuk lengkungan atau kubah yang juga menjadi ciri dari tampilan desain klasik. Anda bisa munculkan hal tersebut dengan menempelkan cermin dekoratif di dinding. dengan begitu, nuansa khas klasik dapat Anda ciptakan.       

Arsitektur klasik dengan kesannya yang mewah dan menarik, menjadikannya tetap berkembang sehingga tak lekang dimakan zaman.

alt

alt

alt

 

Add comment


Security code
Refresh