CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Klasik Untuk Tampilan Elegan dan Mewah

Desain interior bergaya klasik bisa Anda pilih untuk menciptakan kesan yang lebih elegan dan mewah. Untuk menciptakan kesan klasik pada interior rumah, Anda bisa bermain dengan warna-warna dan bentuk khas bangunan bergaya klasik.

Pada interior berdesain klasik, warna yang banyak dipakai umumnya warna-warna tanah. Namun kadang juga dibalut menggunakan paduan warna lain seperti kuning, hijau, atau putih. Nah, Anda bisa ciptakan nuansa klasik di ruang tamu, misalnya dengan menerapkan paduan warna putih sebagai warna utama. Ya, cat seluruh bidang dinding ruangan menggunakan warna putih.

alt

Hadirkan sofa bermotif floral warna coklat berukir dan padukan coffee table dari material kayu yang juga memiliki desain ukiran. Untuk meja sudut, buffet, dan lemari sebaiknya dipilih pula yang berbahan kayu berukir untuk menguatkan konsep klasik. Hamparkan karpet di atas lantai berjenis parket agar ruangan terlihat lebih mewah.  

Untuk desain interior klasik, umumnya bahan yang digunakan pada furnitur seperti sofa, meja, kursi dan lemari banyak terbuat dari bahan kayu solid, sehingga membuat desain interior rumah yang bertema klasik lebih tahan lama. Warna-warna alam menjadikan inspirasi dalam pembuatan desain interior klasik, misalnya, warna coklat kayu, hijau daun, warna tanah sering kita jumpai dalam ruangan yang bertemakan klasik.

Selain itu, warna hitam juga merupakan unsur penting yang dapat memperkuat ornamen dalam ruangan. Ornamen yang sering kita jumpai dalam interior klasik misalnya,  patung, vas besar, kolom romawi dan masih banyak yang lainnya.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh