CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Mencuri Perhatian Dengan Sentuhan Desain Klasik

Keindahan arsitektur klasik dapat dihadirkan di ruang tamu. Sehingga tercipta kesan pertama yang mewah dan memberi sentuhan mencuri perhatian. Nuansa klasik bisa dimunculkan dengan menerapkan warna berpadu bentuk khas gaya ini.

Sapukan cat tembok warna coklat untuk membingkai elemen pembentuk ruang seperti dinding. Pilih gradasi warna coklat muda agar ruangan tak terkesan berat dan gelap. Untuk bagian lantai sebaiknya gunakan paduan warna coklat yang lebih tua bisa mamakai jenis lantai parket. Kesan seimbang bisa diciptakan dengan mencipratkan warna putih untuk plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

alt

Kembali munculkan warna coklat lewat keberadaan coffee table, meja sudut, buffet, atau lemari dari material kayu didesain ukiran. Padukan dengan sofa berbalut kain beludru warna merah marun yang juga memiliki detil ukiran. Wow, ruang tamu tema klasik di rumah Anda pun terlihat mewah, megah, dan elegan.

Untuk pemanis ruangan, tempel lukisan dengan bingkai berukir atau memiliki desain profil-profil, lampu berkap warna krem, karpet, dan gorden krem menjuntai hingga ke lantai. Ornamen-ornamen tersebut mampu menunjang konsep interior klasik yang Anda usung di ruang tamu. Ruangan pun tak hanya terkesan mewah tetapi juga nyaman.

Desain klasik hingga saat ini masih banyak diminati, terutama masyarakat perkotaan yang menyukai kesan mewah serta elegan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh