CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Ruang Tamu Berdesain Klasik

Ruang tamu yang didesain bergaya klasik tampil dengan nuansa elegan yang mewah. Dengan balutan warna coklat, desain klasik akan sekaligus terkesan hangat dan memberi sentuhan keakraban bagi penghuni.

Gunakan paduan coklat sebagai warna yang dominan. Warna ini merupakan warna yang banyak dipakai pada desain klasik. Coklat bisa dihadirkan di bagian dinding lewat aplikasi cat tembok. Kesan ruangan yang tenang dan juga stabil akan Anda rasakan dengan menerapkan warna coklat. Tak masalah jika Anda pilih gradasi coklat agak gelap, kemudian seimbangkan dengan lantai berwarna coklat muda terang.

alt

Masukkan ornamen ruangan yang memiliki dekorasi khas desain klasik. Seperti sofa, coffee table, meja sudut, arm chair, dan buffet dari material kayu warna coklat agak tajam. Kehadirannya dapat memperkuat konsep ruang tamu klasik di rumah Anda. Selain itu, ruang tamu juga akan terlihat lebih elegan dan membawa amosfir yang membuat penghuni merasakan nuansa kehangatan yang nyaman.

Tambahkan aksesoris karpet, lampu-lampu, dan lukisan klasik. Serta desain jendela dengan bentuk lengkungan di bagian atasnya. Hal tersebut akan menciptakan ruangan bergaya klasik yang khas sekaligus membuat suhu udara di dalam ruangan terasa nyaman. Meletakkan tanaman di sudut ruangan juga bisa Anda lakukan untuk menambah kesan kenyamanan.     

Arsitektur klasik adalah gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada zaman klasik Yunani, seperti yang digunakan di Yunani kuno pada periode Helenistik dan Kekaisaran Romawi. Dalam sejarah arsitektur, arsitektur klasik ini juga nantinya terdiri dari gaya yang lebih modern dari turunan gaya yang berasal dari Yunani.

Add comment


Security code
Refresh