CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Klasik Munculkan Kesan Anggun dan Elegan

Nuansa keanggunan dan elegan dengan desain klasik pada ruang tamu mampu menjadikan bagian rumah yang satu ini tampil memikat. Suasana yang dimunculkan juga akan membuat penghuni merasa nyaman dan betah.

Gaya klasik di ruang tamu bisa diciptakan dengan bermain warna-warna dipadu bentuk khas dari desain ini. Balutan warna dasar abu-abu pada bagian dinding membuat ruang tamu tampil menentramkan. Cipratan warna putih pada plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu akan menambah kesan ruangan yang menyegarkan.

alt

Elemen pengisi ruangan warna coklat berdesain ukiran seperti sofa, coffee table, meja sudut, lemari dari material kayu turut menunjang konsep klasik di ruang tamu. Jenis lantai parket warna coklat muda dengan hamparan karpet di atasnya menciptakan kesan nyaman sekaligus mewah. Keberadaan tanaman hijau di sudut ruangan pun dapat membuat suasana semakin terkesan nyaman.

Hadirkan beberapa aksesoris khas desain klasik, misalnya kap lampu, vas, lukisan, atau gorden. Pastikan aksesoris yang dipakai sesuai dengan dekorasi klasik, seperti lukisan dengan bingkai penuh profil atau berdesain ukiran. Hmmm…suasana ruang tamu bergaya klasik pun akan kuat terasa di rumah Anda.

Desain klasik bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menampilkan kesan mewah dan elegan. dengan balutan warna serta bentuk desain yang khas, Anda bisa peroleh nuansa klasik pada hunian Anda.

Add comment


Security code
Refresh