CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Putih Krem Di Ruang Tamu Klasik

Putih berpadu krem menjadi warna yang pas digunakan untuk membalut ruang tamu bergaya klasik. Ya, penggunaan warna-warna natural menjadi salah satu ciri khas warna yang banyak dipakai pada desain arsitektur klasik.

Gunakan warna putih sebagai warna yang dominan. Warna ini dapat Anda sapukan pada seluruh bidang dinding ruangan. Putih akan membuat ruang tamu terlihat terang, segar, dan memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang beraktivitas di dalamnya. Aplikasikan lagi warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

alt

Sementara, warna krem sebaiknya dihadirkan pada elemen pengisi ruangan. Misalnya, lewat keberadaan sofa dengan desain khas dekorasi klasik dan vas bunga. Nuansa klasik yang kental bisa juga dimunculkan dengan mencipratkan warna coklat. Pada lantai, balutkan coklat tua dari jenis lantai parket. Begitu juga untuk coffee table, meja sudut, dan rak display sebaiknya dipilih warna coklat dari material kayu.

Pada desain klasik, interiornya seperti langit-langitnya memiliki ketinggan ideal 3.5 meter, sehingga dapat mengekspresikan kemegahan. Furnitur pun dipercantik dengan teknik ukir, pahat dan penyepuhan yang membuatnya semakin terlihat mewah. Warna-warna seperti kuning keemasan, dan krem banyak diterapkan pada ruang, furnitur maupun elemen pelengkapnya.

Gaya klasik menjadi seni arsitektur yang tak tenggelam dimakan zaman. Hingga saat ini gaya klasik masih banyak diminati karena tampilanya yang mewah dan juga menarik.

Add comment


Security code
Refresh