CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Klasik Di Ruang Tamu Yang Menarik

Desain interior bergaya klasik memiliki ciri yang menjadikan gaya ini banyak diminati. Kesan mewah yang juga elegan membuat desain klasik pas jika dijadikan inspirasi untuk menata interior hunian. Pada ruang tamu misalnya, nuansa klasik mampu mencuri perhatian.

Bermain menggunakan paduan warna seperti krem merupakan cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk menciptakan gaya klasik. Kemudian dipadukan bentuk khas dari gaya ini. Warna krem bisa dipilih untuk diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. Krem adalah salah satu warna yang banyak dipakai pada desain arsitektur klasik.

alt

Kehadiran sofa warna merah marun dengan detil ukiran dalam sekejap mampu memunculkan konsep klasik yang mewah. Warna senada juga dapat diaplikasikan kemnali yaitu pada coffee table, meja sudut, buffet, lemari, dan rak display. Pastikan furnitur tersebut terbuat dari material kayu yang juga memiliki desain berukir. Dengan begitu, tema klasik kian menjadikan ruang tamu terlihat mewah.

Tambahkan aksesoris kap lampu, lukisan, bunga-bunga, serta bantal sofa berdesain khas klasik untuk melengkapi konsep interior yang Anda tampilkan. Pada lantai sebaiknya aplikasikan warna coklat muda dan hamparkan karpet di atasnya. Wow, suasana ruangan akan memberi kesan pertama yang menarik di rumah Anda.

Arsitektur klasik merupakan sebuah gaya desain yang menawarkan tampilan mewah yang tak pernah lekang seiring dengan perkembangan zaman. Gaya ini banyak diminati oleh mereka yang menyukai nuansa elegan serta mewah.

Add comment


Security code
Refresh