CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Coklat Untuk Ruang Tamu Klasik

Menghadirkan gaya klasik di ruang tamu dapat dengan memadupadankan warna. Umumnya, gaya ini banyak dibingkai menggunakan warna-warna seperti coklat. Warna ini bisa Anda pilih dan sandingkan bersama warna krem untuk nuansa klasik di ruang tamu.

Sebagai warna dasar, pilih krem dan balutkan pada semua sisi dinding ruang tamu. Krem memberikan kesan kehangatan yang lembut dan tampilan lebih lapang. Pas jika dikombinasikan dengan lantai dari bahan parket berwarna coklat. Kesan keselarasan pun akan Anda peroleh lewat paduan warna-warna tersebut.

alt

Padukan aplikasi warna tersebut dengan bentuk khas desain klasik yang bisa Anda hadirkan pada elemen pengisi ruangan. Seperti, sofa coklat dilapisi kain beludru dengan bantal-bantal berwarna senada. Arm chair dan coffee table yang juga berwarna coklat dengan desain ukiran dari material kayu. Tambahkan ornamen lukisan, kap lampu, serta gorden yang sesuai dengan dekorasi interior klasik agar tema yang Anda usung kuat tercipta.

Pada interior klasik, ornamen yang digunakan misalnya lukisan biasanya dilengkapi dengan detil ukiran ataupun profil-profil. Kain beludru juga kerap dipakai sebagai penutup sofa dan bantal-bantal. Hamparkan pula karpet di atas lantai, wah ruang tamu pun terlihat mewah sekaligus memberi rasa nyaman bagi penghuninya.

Ya, gaya klasik memiliki tampilan menjadikannya tetap eksis hingga kini. Arsitektur klasik dapat diadopsi ke dalam hunian bagi Anda yang menginginkan nuansa mewah, elegan, serta anggun.

Add comment


Security code
Refresh