CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Klasik Untuk Kesan Mencuri Perhatian

Hingga saat ini desain rumah bergaya klasik masih banyak diminati. Arsitektur yang satu ini memiliki kesan yang anggun dan mewah. Pas jika diadopsi ke dalam interior ruang tamu untuk menampilkan kesan pertama yang memikat.

Untuk menciptakan tema klasik, Anda bisa balut ruang tamu menggunakan warna-warna yang menjadi ciri khas dari gaya ini, salah satunya adalah warna kuning. Cipratkan kuning pada seluruh sisi dinding ruangan. Selain merupakan warna khas gaya klasik, kuning juga mampu menciptakan nuansa ruangan yang ceria dan menaikkan mood penghuni, sehingga ruangan terkesan menyenangkan.


alt

Kombinasikan dinding kuning tersebut dengan lantai warna coklat dan plafond warna putih. Sehingga, ruangan terlihat lebih seimbang dan nyaman. Hadirkan sofa warna coklat berbalut kain beludru dipadukan coffee table serta meja sudut berukir dari material kayu. Untuk ornamen dekoratif lainnya sebaiknya Anda pilih juga yang berwarna coklat. Wah, keberadaannya membuat konsep klasik terasa kuat di ruang tamu.

Ruangan pun tampil mewah dan pas dijadikan sebagai area untuk menerima kerabat, teman, atau tamu yang datang ke rumah Anda. Desain klasik dengan paduan warna utama kuning bisa Anda coba terapkan di ruang tamu. Untuk memperkuat tema klasik, Anda bisa buat desain lengkungan atau kubah pada jendela.       

Dengan desain bergaya klasik, maka rumah akan tampil mencuri perhatian serta terkesan mewah. Karena itu, gaya ini umumnya banyak dilirik oleh orang-orang yang berada di daerah perkotaan yang menyenangi konsep elegan yang mewah.

Add comment


Security code
Refresh