CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Klasik Dengan Balutan Warna Hijau

Tampilannya yang mampu memberi sentuhan mewah dan nuansa keindahan, menjadikan desain klasik masih banyak diminati. Anda juga bisa adopsi gaya ini ke dalam interior hunian, misalnya saja di ruang tamu.

Nuansa klasik bisa dimunculkan dengan bermain warna. Pilih warna hijau dan jadikan sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding. Hijau merupakan salah satu warna yang sering dipakai pada desain klasik. Hijau dapat dikombinasikan dengan warna coklat untuk menciptakan kesan yang seimbang dan nyaman.

alt

Pada lantai balutkan warna coklat muda. Sofa dan coffee table berbalut kain beludru warna coklat tua dengan detil ukiran akan menunjang konsep klasik yang mewah. Selain itu, ruang tamu juga tampak lebih hangat, nyaman, dan membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Gelar karpet di atas lantai agar ruanga  kian tampil megah.

Mencipratkan warna putih lewat keberadaan kap lampu, gorden, rak dislay, kusen, jendela, dan pintu, akan menjadikan ruang tamu tampak semakin menyegarkan. Anda bisa coba terapkan desain klasik dengan paduan warna utama hijau pada ruang tamu di rumah Anda. nuansa elegan yang mewah akan Anda peroleh lewat desain tersebut.

Selain paduan warna, Anda juga bisa ciptakan kesan klasik pada rumah, yaitu dengan  menambahkan elemen bangunan yang khas seperti pintu-pintu yang tinggi dan jendela dengan daun dobel yang di lapisi dengan besi dan kaca.

Add comment


Security code
Refresh