CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Klasik Yang Menarik

Ruang tamu bergaya klasik akan terlihat lebih mewah dan elegan. Kesan yang digunakan untuk menarik perhatian dan memunculkan suasana menarik perhatian. Sehingga, ruang tamu menjadi area yang menyenangkan.

Desain klasik dapat Anda munculkan di ruang tamu dengan bermain warna-warna khas gaya ini. Pilih warna krem untuk dijadikan sebagai warna utama. Warna ini dapat Anda balutkan pada seluruh bidang dinding dan plafond. Krem dapat menciptakan nuansa hangat yang lembut dan memberi rasa nyaman bagi penghuni.

alt

Kombinasikan krem pada elemen pembentuk ruangan dengan paduan warna coklat. Balutkan warna coklat pada lantai dari jenis lantai parket. Coffee table, meja sudut, rak display, buffet, dari bahan kayu berukir dipadukan sofa berbalut kain beludru yang juga berwarna coklat akan menciptakan kesan klasik yang mewah.

Tambahkan beberapa aksesoris khas dekorasi klasik seperti lukisan, karpet, gorden yang memanjang hingga ke lantai, kap lampu, dan patung klasik. Ruang tamu dengan konsep klasik yang mewah, elegan, dan nyaman akan membuat teman atau kerabat yang datang ke rumah Anda merasa betah serta tertarik untuk berlama-lama ada di dalamnya.

Arsitektur klasik mengacu pada masa awal dimana aliran kajian sejarah dan budaya dimulai dari masa Yunani dan Romawi, yang kemudian membawa pengaruh ke zaman-zaman berikutnya.

Add comment


Security code
Refresh