CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Berdesain Klasik Dengan Paduan Kuning

Desain klasik mampu menjadi gaya arsitektur yang membuat hunian terlihat mencuri perhatian. Gaya klasik pas jika digunakan untuk mendandani ruang tamu. Sehingga tercipta kesan pertama yang memikat.

Paduan warna kuning bisa dipilih untuk membingkai ruang tamu bergaya klasik. Terapkan kuning sebagai warna dominan pada dinding. Kuning akan memunculkan kesan hangat sekaligus ceria pada ruang tamu. Warna ini merupakan salah satu warna yang banyak digunakan untuk mendesain interior dengan gaya klasik.

alt

Padukan kuning dengan warna coklat pada lantai agar suasana tampak seimbang dan tetap nyaman. Warna coklat bisa kembali dihadirkan lewat keberadaan elemen pengisi ruangan seperti coffee table, rak display, meja sudut, hiasan cermin, dan lukisan. Pastikan ornamen ruangan tersebut memiliki desain khas dekorasi klasik seperti dipenuhi dengan detil ukiran.

Menambahkan warna lain seprti ungu pada kursi-kursi akan memberi kesan ruanga yang lebih menarik. Jangan lupa gantung lampu Kristal agar ruang tamu kian terkesan mewah. Wah, ruang tamu bergaya klasik pun tampil memikat dan mampu memberi kesan pertama yang mengagumkan bagi teman atau kerabat yang datang ke rumah Anda.

Desain rumah klasik merupakan gaya arsitektur yang masih eksis hingga sekarang. Seiring perkembangan, saat ini memang banyak kita jumpai rumah-rumah yang sudah menggunakan desain modern seperti minimalis. Namun, desain klasik masih tetap bertahan dan banyak diminati.

Add comment


Security code
Refresh