CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Klasik Dengan Balutan Warna Biru

Selain khas dengan warna krem, coklat, hijau, dan kuning, interior klasik juga banyak didesain menggunakan warna biru. Ya, untuk menghadirkan desain klasik, Anda dapat mencoba terapkan paduan warna biru.

Gradasi warna biru yang cocok untuk gaya klasik yaitu biru slate. Warna biru keabu-abuan ini membantu Anda dalam menciptakan kesan dingin. Warna ini juga merupakan pilihan masyarakat Inggris pada era klasik. Selain itu juga bisamemunculkan kesan tenang pada desain rumah klasik Anda.Biru slate dapat diaplikasikan pada seluruh sisi dinding.

alt

Kombinasikan dengan sofa klasik warna coklat yang dihias detil ukiran, meja sudut berwarna senada, dan arm chair warna coklat. Paduan coklat juga bisa dihadirkan kembali lewat keberadaan lukisan khas nuansa klasik dan pada bagian lantai. Untuk gorden, kap lampu, serta karpet pilih yang berwarna coklat. Sedangkan coffee table bisa Anda balutkan warna biru slate. Hmmm…kesan ruang tamu klasik yang nyaman pun tercipta.

Desain rumah klasik merupakan gaya arsitektur yang tak pernah tenggelam dimakan zaman. Seiring perkembangan, saat ini memang banyak kita jumpai rumah-rumah yang sudah menggunakan desain modern seperti minimalis. Namun, desain klasik masih tetap bertahan dan banyak diminati. Dengan desain bergaya klasik, maka rumah akan tampil mencuri perhatian serta terkesan mewah.

Karena itu, gaya ini umumnya banyak dilirik oleh orang-orang yang berada di daerah perkotaan yang menyenangi konsep elegan yang mewah.

Add comment


Security code
Refresh