CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Etnik Yang Hangat Di Kamar Tidur

Nuansa etnik mampu memberi sentuhan yang khas saat diaplikasikan pada sebuah interior. Gaya ini dapat Anda jadikan inspirasi untuk menata interior rumah, cobalah desain kamar tidur menggunakan gaya etnik dan temukan kesan kental budaya yang pastinya menarik sekaligus nyaman.

Masukkan langgam seperti ukiran pada elemen pengisi di kamar tidur. Tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari berwarna coklat tua dari bahan kayu didesain ukiran, menjadikan kamar tidur terlihat natural sekaligus menciptakan kesan khas budaya lokal Indonesia. Tambahkan ornamen dekoratif seperti kap lampu, bantal-bantal, serta cermin bergaya etnik untuk memperkuat tema yang Anda usung.

alt

Agar kamar tampil lebih nyaman, cipratkan paduan warna krem dan putih yang digunakan sebagai warna dasar. Sapukan krem pada seluruh sisi dinding, sedangkan lantai dapat dibalutkan warna putih. Warna krem bisa diaplikasikan lagi misalnya pada sprei dan gorden. Kesan kamar tidur yang nyaman pun akan Anda rasakan.

Letakkan juga tanaman di sudut kamar untuk memberi sentuhan yang menyegarkan. Sehingga, kamar akan kian menjadi area yang menyenangkan saat Anda jadikan sebagai tempat melepas lelah. Nuansa etnik lewat paduan warna coklat tua dari material kayu juga mampu membawa atmosfir kehangatan yang nyaman. 

Jenis dan ciri arsitektur etnik sangat bergantung pada pemahaman masyarakat terhadap alam dan kepercayaan yang dianutnya.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh