CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Cantik Dengan Gaya Etnik

Ruang keluarga yang didesain menggunakan gaya etnik akan terkesan lebih cantik sekaligus natural. Dengan paduan warna-warna dan ornamen khas dekorasi etnik, Anda bisa ciptakan nuansa etnik di ruang keluarga.

Nuansa banyak detil pada interior tak hanya bisa dihadirkan lewat aplikasi gaya klasik. Dengan desain etnik, juga mampu diperoleh kesan estetika yang apik. Gunakan elemen pengisi ruang berupa ornamen berukir khas dari daerah tertentu seperti Jawa. Ornamen-ornamen tersebut biasanya berasa dari material kayu. Anda dapat tempel di dinding atau lewat keberadaan furnitur coffee table dan meja sudut yang di atasnya diletakkan patung etnik.

alt

Untuk warna pada dinding serta unsur ruangan lainnya, Anda bisa pilih paduan krem dan oranye. Krem pas jika diaplikasikan di dinding dan lantai sebagai warna dasar. Sementara, warna oranye sebaiknya dibalutkan pada sofa. Untuk furnitur lainnya seperti rak display, ambalan, ataupun buffet bisa diterapkan warna coklat dari bahan kayu.

Anda juga bisa letakkan tanaman di sudut ruangan untuk membuat ruangan terasa segar. Sehingga, ruang keluarga tak hanya terlihat menarik tetapi juga nyaman saat dijadikan area berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Kesan hangat dapat pula Anda rasakan dengan aplikasi gaya etnik tersebut.

Desain bergaya etnik memberi sentuhan unik yang mencuri perhatian. Dengan menggunakan material kayu, gaya ini juga mampu menciptakan nuansa natural.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh