CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Penuh Nilai Estetika Dengan Gaya Etnik Di Ruang Tamu

Terkesan menarik dan penuh nilai estetika iutlah yang ditampilkan dari desain arsitektur etnik. Gaya desain ini merupakan ragam arsitektur yang terbentuk dari ketersediaan bahan material serta kondisi alam dari suatu daerah tertentu.

Hadirkan indahnya gaya etnik ke dalam interior ruang tamu untuk memberi kesan pertama yang menarik. Lakukan permainan warna yang dipadukan corak, tekstur, serta ukiran atau langgam yang menjadi dasar utama pada desain etnik. Anda bisa cat dinding ruang tamu menggunakan warna oranye yang mampu memunculkan kesan kehangatan dan akrab.

alt

Warna oranye sebagai dasar ruangan tersebut selanjutnya bisa dipadukan dengan elemen pengisi ruangan dari material kayu didesain dengan langgam khas dekorasi etnik. Seperti kuri-kursi, meja, meja sudut, arm chair, dan rak. Kehadirannya memberi kesan artistik yang kuat pada gaya etnik pada ruang tamu.

Lengkapi tampilan ruang tamu dengan memilih jenis lantai parket yang di atas digelar karpet etnik. Dan tambahkan hiasan dinding berukir, patung, serta bantal-bantal berlapis kain motif etnik yang cantik dengan warna cerah. Dengan begitu, kesan ruang tamu etnik yang apik dan mencuri perhatian pun tercipta di rumah Anda.  

Pada arsitektur etnik, perlu diperhatikan nuansa keserasian tampak dan suasana yang tercipta. Dengan gaya etnik, interior tampil dengan estetika yang indah, menjadikan interior terlihat unik serta menarik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh