CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menariknya Gaya Etnik Di Ruang Tamu

Desain arsitektur etnik memiliki kesan artistik yang mampu membuat suasana tampil menarik. Gaya ini bisa dipilih untuk memberi tampilan menarik pada interior rumah. Gaya etnik dapat dicoba terapkan di ruang tamu.

Hadirkan ornamen khas dekorasi etnik. Seperti meja dari material kayu, hiasan dinding kayu berukir, patung-patung, dan cermin dekoratif dengan detil ukiran pada bingkainya, serta lukisan bergaya etnik. Ornamen-ornamen tersebut bisa Anda balut menggunakan paduan warna coklat. Warna senada juga berlaku untuk furnitur sofa, arm chair, dan meja sudut.

alt

Pada sofa, Anda bisa pilih yang memiliki kain penutup bernuansa glossy agar ruang tamu etnik terlihat lebih elegan. Kemudian, hamparkan karpet untuk menambah kesan ruangan yang mewah. Nah, pada elemen pembentuk ruang, Anda bisa padukan warna putih. Yaitu pada bagian dinding dan lantai ruang tamu etnik Anda.

Kombinasi warna coklat dan putih akan terlihat seimbang dan mampu memberi nuansa nyaman. Ruang tamu tampil selaras, hangat, dan membuat penghuni lebih betah ketika berada di dalamnya. Wah, desain etnik tak hanya tampil menarik, bukan? Anda bisa mencoba gaya ini pada ruang tamu di rumah Anda dan temukan kesan yang memikat.

Ya, gaya etnik memunculkan kesan unik yang cantik, selain itu gaya ini juag tampil lebih natural serta memunculkan bentuk filosofi, budaya, ragam simbol, dan citra khas daerah tertentu.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh