CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menampilkan Nuansa Etnik Di Ruang Tamu

Menciptakan gaya etnik di ruang tamu tidak harus memunculkannya secara utuh. Cukup dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris bertema etnik, Anda sudah bisa membuat ruang tamu tampil dengan nuansa etnik.

Selain itu, lewat paduan warna Anda juga bisa menciptakan desain etnik. Pada ruang tamu bergaya etnik, pilihlah warna coklat sebagai warna utama. Cat dinding ruang tamu menggunakan warna coklat muda. Agar terlihat lebih eksotik, Anda bisa buat aksen pada salah satu bidang dinding menggunakan dinding ekspose batu bata. Tentunya, ruang tamu akan terkesan semakin natural dan memberi sentuhan kehangatan.

alt

Hadirkan furnitur dari material alam seperti kursi-kursi berpadu coffee table, dan meja sudut dari bahan rotan. Tambahkan juga aksesoris vas, lukisan, dan lampu hias bergaya etnik untuk memperkuat konsep yang Anda usung di ruang tamu. Untuk lantai, pilih jenis lantai parket berbalut warna coklat muda. Hmmm…ruang tamu pun terlihat lebih eksotik.

Desain arsitektur etnik merupakan gaya bangunan yang diambil dari ciri khas suatu budaya daerah tertentu. Gaya ini bisa menjadi salah satu inspirasi yang dapat Anda pilih untuk digunakan mendesain interior rumah.

Untuk menampilkan sebuah interior yang bergaya etnik, pastikan desain yang ingin Anda munculkan tersebut penataannya dalam satu keselarasan yaitu antara tekstur dengan ornamennya.

Add comment


Security code
Refresh