CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Desain Arabian Di Ruang Tamu

Salah satu warna yang banyak digunakan untuk mendesain interior bergaya Arabian adalah warna oranye. Warna ini tampil terang dan mampu memberi sentuhan semarak, hangat, serta menyenangkan bagi penghuni.

Warna oranye dapat Anda terapkan pada seluruh bagian dinding. Ruang tamu Arabian yang didesain menggunakan paduan warna utama oranye terlihat unik dan mampu memberi sentuhan keindahan. Tampilan eksotik juga dapat Anda rasakan lewat aplikasi desain interior bergaya Timur Tengah tersebut. agar tetap terkesan nyaman, kombinasikan warna putih pada plafond dan warna coklat untuk lantai.

alt

Pada elemen pengisi ruang, kembali cipratkan warna coklat yaitu pada kursi-kursi, coffee table, dan meja sudut. Begitu juga untuk ornamen hiasan dinding, pilih warna coklat tua untuk bingkai lukisan. Untuk furnitur, pastikan Anda pilih yang memiliki desain khas dekorasi Arabian. Suasana etnik arab akan terasa kuat dan ruangan terlihat unik.   

Hmmm…desain gaya Arabian memang menjadi pilihan pas yang dapat diaplikasikan untuk menciptakan kesan etnik, antik, dan unik. Desain gaya Arabian juga akan menciptakan nuansa hangat natural sehingga penghuni akan merasa nyaman serta betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya. Buat tampilan unik dengan menambahkan aksen lentera, permadani, bantal-bantal, cermin. Atau barang-barang dekoratif Timur Tengah yang dapat meningkatkan keseluruhan tema ruang tamu Arabian Anda.

Konsep Timur Tengah bisa menjadi ide tepat bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan antik ke dalam interior rumah. Nah, untuk menciptakan nuansa tersebut, Anda dapat bermain menggunakan warna.

Add comment


Security code
Refresh