CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Dengan Gaya Etnik Arabian

Ruang tamu bergaya Arabian tampil dengan nuansa etnik yang hangat dan menarik. Gaya ini juga mampu memberi sentuhan keindahan yang menjadikan ruang tamu dapat membuat kesan pertama yang memikat pada hunian.

Paduan warna krem dan coklat dapat Anda hadirkan ruang tamu berdesain Arabian. Pada dinding, bisa Anda cat menggunakan warna krem, begitu pula bagian plafond sebaiknya aplikasikan warna krem. Untuk lantai, bisa dibalutkan warna coklat sehingga ruangan tampak hangat namun tetap lembut dan membawa atmosfir kenyamanan.  

alt

Furnitur sofa, coffee table, arm chair, dan meja sudut  warna coklat tua berdesain khas Arabian memperkuat tema Timur Tengah di ruang tamu. Tak hanya itu, ruangan pun terkesan lebih hangat mengakrabkan. Percantik ruang tamu dengan menghadirkan aksesoris lampu, gambar-gambar, serta bantal-bantal warna oranye.

Ciptakan konsep ruang tamu Arabian yang kental dengan membuat desain kubah pada dinding. Atau membuat bentuk lengkungan warna coklat tua pada bagian atas jendela. Wah, ruang tamu bernuansa Arabian terkesan nyaman dan membuat penghuni merasa betah ketika berada di dalamnya. Anda bisa mencobanya sendiri di ruang tamu.   

Kehadiran aksen oranye menambah nuansa ruangan yang memikat.

Add comment


Security code
Refresh