CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Arabian Di Ruang Tamu

Nuansa Arabian dapat diciptakan dengan memadukan warna-warna. Misalnya dengan mengaplikasikan warna coklat sebagai warna utama yang dikombinasikan dengan warna-warna lain yang lebih cerah. Sehingga, tetap terlihat semarak.

alt

Munculkan konsep interior bergaya Timur Tengah di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna coklat pada dinding. Pilih gradasi warna coklat muda agar ruangan tak terlihat terlalu berat. Warna senada berlaku pula pada bagian langit-langit / plafond. Sedangkan untuk lantai bisa diaplikasikan warna coklat muda. Dengan begitu, kesan hangat sekaligus selaras akan muncul di ruang keluarga.

Sofa krem dengan aksesoris bantal-bantal warna kuning dan oranye akan menambah nuansa yang semarak. Balutkan kembali warna krem pada ornamen kap lampu, hiasan dinding. Kemudian, sisipkan warna coklat tua untuk furnitur meja sudut, kabinet, dan rak display. Gunakan elemen pengisi ruang yang memilki desain khas dekorasi Arabian.

Dukung konsep Arabian di ruang tamu dengan mendesain dinding berbentuk lengkungan kubah. Ya, bentuk seperti itu menjadi salah satu ciri dari desain interior Arabian. Suasana ruangan akan terlihat khas etnik Arabian sekaligus menjadi area yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat menyambut tamu atau kerabat yang datang.

Ciri khas lain gaya ini adalah penggunaan warna-warna yang beragam. Namun, umumnya warna yang banyak diaplikasikan pada bagunan Tmur Tengah adalah warna-warna dengan tone terang atau warna yang memiliki karakter natural. Yang kemudian dipadu dengan bentuk serta motif-motif khas baik pada dinding, lantai, plafond, dan ornamen yang digunakan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh