CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Keindahan Gaya Arabian Di Ruang Tamu

Ciptakan indahnya desain interior Arabian di ruang tamu dengan bermain warna. Paduan putih bisa Anda gunakan sebagai warna dominan yang nantinya dapat memunculkan suasana runagan yang menyegarkan.

alt

Balutkan warna putih pada dinding dan lantai. Paduan warna putih tersebut mampu membawa atmosfir kesegaran. Ruangan pun terkesan lebih lapang sehingga memberi rasa leluasa bagi penghuni. Warna putih bisa kembali diterapkan yaitu pada furnitur sofa. Suasana bersih, rapi dan fresh dapat Anda rasakan dari paduan warna tersebut.

Buatlah ruang tamu bergaya Arabian di rumah Anda terlihat kental dengan mendesain dinding dengan bentuk kubah. Bagian lengkungan dinding tersebut dapat Anda beri warna yang lebih cerah, misalnya warna merah sebagai aksen. Kemudian, tempel hiasan dinding dan lampu-lampu berdesain Arabian untuk memunculkan nuansa keindahan.  

Balutan ungu pada aksesoris bantal-bantal dan gorden turut menciptakan nuansa ruangan yang apik. Cipratkan warna coklat tua yaitu pada coffee table, meja sudut, atau rak display. Anda juga bisa desain kubah dengan paduan warna putih ungu pada langit-langit ruangan. Dengan begitu, ruang tamu bergaya Arabian terlihat semakin kental.  

Tema arsitektur Arabian menjadi pilihan yang tepat untuk Anda munculkan pada interior hunian. Karena desain tersebut memiliki tampilan etnik yang menarik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh