CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Nuansa Arabian Di Ruang Tamu

Desain interior Arabian memiliki karakter yang unik dan tampil eksotik. Gaya ini dapat Anda adopsi ke dalam hunian. Gunakan paduan warna terang, kemudian kombinasikan bentuk khas dari arsitektur Arabian.

Salah satu warna yang bisa Anda pilih untuk menghadirkan nuansa Arabian yaitu warna kuning. Nah, cobalah munculkan gaya Arabian di ruang tamu. Terapkan warna kuning di seluruh sisi dinding ruangan sebagai warna dasar. Kuning akan menjadikan ruang tamu terlihat lebih hangat sekaligus semarak dan memberi sentuhan keceriaan.

alt

Padukan warna putih pada plafond, kusen, jendela, pintu, dan furnitur arm chair, buffet, serta gorden. Kehadiran warna putih mampu menciptakan kesan ruangan yang seimbang, sehingga tetap terkesan nyaman. Tambahkan balutan warna coklat pada lantai, sofa, dan rak display. Pilih elemen pengisi ruangn dengan desain khas dekorasi Arabian agar konsep yang Anda usung terlihat kuat.

Menggantung lampu hias Kristal akan menambah kesan yang mewah. Atau membuat jendela berbentuk lengkungan/kubah akan menjadikan ruang tamu Anda tampil dengan nuansa Arabian yang khas. Segarkan suasana dengan menempatkan tanaman di sudut ruangan. Hmmm…ruang tamu bergaya Arabian yang menarik dan nyaman bukan?

Dengan bentuknya yang khas, desain arsitektur Arabian dapat berkembang dan mampu mewakili ide-ide interior Timur Tengah.

Add comment


Security code
Refresh