CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Arabian Untuk Kesan Pertama Yang Memikat

Gaya arsitektur Arabian dengan nuansa yang eksotik pas jika Anda terapkan pada interior ruang tamu. Dengan gaya ini, ruang tamu akan terlihat lebih menarik dan mampu memunculkan kesan pertama yang memikat pada rumah Anda.

Nuansa Arabian dengan gaya yang khas dapat mewakili ciri arsitektur Timur Tengah bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna. Pilih warna krem sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding. Agar tampil dengan sentuhan tekstur, Anda bisa terapkan dengan menggunakan teknik pengecatan dekoratif untuk memunculkan motif-motif tertentu.

alt

Untuk bagian lantai juga berlaku paduan warna krem. Nah, kesan Arabian yang semarak bisa Anda hadirkan lewat keberadaan balutan warna pink tua pada sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Tambahkan cipratan warna coklat untuk menambah kesan yang nyaman yaitu pada coffee table, meja sudut, atau rak display.  Pastikan ornamen tersebut memiliki desain ukiran Arabian dari bahan kayu.

Nuansa ruangan Arabian yang mewah juga bisa tercipta dengan menghamparkan permadani di lantai. Wah, konsep Arabian di ruang tamu tampil menarik dan memberi sentuhan indah yang nyaman. Dengan begitu, ruang tamu mampu menjadi area yang pas digunakan untuk menyambut kedatangan kerabat atau teman.

Selain itu, untuk menciptakan gaya khas Arabian juga bisa dengan pemakaian motif pada lantai dan langit-langit. Hal tersebut akan menguatkan konsep budaya Timur tengah pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh