CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Terang Untuk Nuansa Arabian Di Ruang Tamu

Ragam warna dan corak yang lebih hidup menjadi salah satu ciri khas dari desain Arabian. Warna-warna tersebut biasanya dimunculkan lewat keberadaan ornamen interior yang memiliki daya tarik tersendiri. Tentunya membuat interior terkesan lebih hangat.

Gaya ini cocok jika diterapkan pada ruang tamu untuk menciptakan kesan pertama yang menarik. Anda bisa gunakan paduan warna terang seperti ungu sebagai warna dasar. Sapukan cat warna ungu pada seluruh bagian dinding. Ungu memberi tampilan yang menarik dan penuh pesona pada ruang tamu bergaya arabian di rumah Anda.

Paduan Warna Terang Untuk Nuansa Arabian

Arm chairwarna pink, sofa corak ungu pink bermotifkhas Arabianmenjadikan ruang tamu terlihat cantik. Sisipkan warna coklat lewat keberadaan ornamen yang memiliki desain dekorasi Timur Tengah. Misalnya, hiasan dinding, cermin, lampu Kristal, kisi-kisi, dan permadani. Selain itu, bisa juga pada meja, kisi-kisi, dan gorden.

Untuk lantai, terapkan warna coklat tua, pintu, jendela, serta kusen-kusen bisa dibalutkan warna putih. Jangan lupa desain bagian atas pintu dengan bentuk kubah atau lengkungan. Hal tersebut akan memperkuat konsep Arabian yang ingin Anda munculkan. Tak hanya itu, ruang tamu bergaya Arabian juga akan tampil memikat.  

Kekuatan arsitektur bergaya Arabianterletak pada tata eksterior dan interiornya yang dinamis. Sentuhan itu dapat ditemukan mulai bentuk- bentuk lengkung atau kubah berornamen pada bagian jendela atau lorong rumah, pemilihan desain kolom, dan material lantai. Semua hal tersebut bisa menjadi aksen unik.

Add comment


Security code
Refresh