CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Untuk Nuansa Arabian Di Ruang Tamu

Munculkan nuansa Arabian pada ruang tamu dengan memadukan warna-warna. Seperti warna krem yang menjadi warna yang banyak digunakan pada desain Arabian. Kombinasikan dengan warna yang lebih cerah sehingga terlihat semarak dan menarik.

Warna krembisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diterapkan padaseluruh elemen dinding. Gunakan teknik pengecatan dekoratif agar dinding tampil dengan nuansa tekstur yang khas dengan gaya Arabian. Warna senada sebaiknya Anda aplikasikan pula misalnya untuk furnitur sofa. Nuansa yang dimunculkan dari balutan krem akan membuat ruang tamu terlihat lembut.

Single chair, coffee table, meja sudut warna hitam dan aksesoris bantal-bantal, vas, serta karpet warna merah menjadikan ruang tamu bergaya Arabian terlihat apik dan nyaman.Pastikan Anda menggunakan elemen pengisi ruang yang memiliki desain identik dengan dekorasi Arabian. Sehingga tema yang ingin Anda munculkan terlihat kental.

Untuk tampilan yang selaras, tambahkan abu-abupada lantai, hiasan dinding, dan beberapa pajangan yang menjadi pemanis di ruang tamu. Gaya Arabian di ruang tamu tampil khas, unik, dan memberi rasa nyaman sekaligus menarik. Sehingga, kesan pertama yang dimunculkan membuat teman atau kerabat yang datang ke rumah Anda merasa tertarik.

Konsep interior Negara Arab, memiliki tampilan yang unik dan antik. Gaya ini bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin memunculkan kesan etnik pada hunian. Tema Arabian dapat Anda adopsi atau coba hadirkan di ruang tamu.

.

Add comment


Security code
Refresh