CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Menarik Dengan Gaya Arabian

Gaya etnik Arabian dapat menciptakan kesan eksotik yang pas jika diterapkan pada interior ruang tamu. Gaya Arabian mampu menciptakan nuansa kehangatan yang membuat penghuni merasa lebih betah dan tertarik.

Padukan warna abu-abu untuk mendesain ruang tamu bergaya Arabian di rumah Anda. Warna ini bisa diaplikasikan dominan yaitu pada seluruh bidang dinding sebagai warna dasar. Abu-abu dapat menciptakan kesan yang tenang dan menentramkan. Kombinasikan abu-abu pada dinding dengan bentuk khas arsitektur Arabian. Ya, desainlah jendela dan pintu dengan bukaan lebar atau bentuk lengkungan.

Selain mampu memunculkan tema yang identik dengan desain Arab, bentuk jendela yang lebar tersebut nantinya juga akan mampu membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik. Sehingga, suhu udara di dalam ruangan terasa lebih nyaman. Hadirkan kembali warna abu-abu yaitu pada arm chair bergaya desain Arab, buffet, dan gorden.

Agar terlihat cantik sisipkan aksen oranye pada sofa. Kemudian kombinasikan dengan meja dan permadani warna coklat. Untuk bagian lantai bisa dibalutkan warna coklat tua. Suasana ruangan terkesan nyaman dan memunculkan nuansa khas etnik Arab yang menyenangkan. Kesan pertama yang menarik bukan?

Gaya Arabian yang eksotik dapat Anda coba adopsi ke dalam hunian, di ruang tamu misalnya.

.

Add comment


Security code
Refresh