CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Arsitektur India Dengan Balutan Oranye Yang Menarik

Pada arsitektur etnik India, warna juga menjadi unsur penting yang mampu memberi kesan serta suasana. Desain ini berkembang di kawasan Asia selatan dan umumnya menggunakan warna-warna terang atau cerah.

Arsitektur India merupakan hasil paduan berbagai tradisi baik internal maupun eksternal yang datang dariEropa, Asia Tengah dan Timur.Sejarah arsitektur India dimulai dari masa peradaban lembah Indus (Indus Valley Civilization).

Gaya desain India dengan tampilan khas dan nuansa etniknya yang menarik bisa dihadirkan pada interior rumah. Menata ruang tamu dengan gaya India akan memunculkan suasana antik yang terkesan berbeda pada rumah. Padukan warna cerah oranye dan warna krem untuk membingkai ruang tamu bergaya India Anda.

Dinding bisa dicat menggunakan balutan warna krem. Kesan hangat, lembut, dan ringan akan terasa di ruang tamu. Warna senada berlaku juga untuk bagian plafond serta lantai. Selanjutnya, ciptakan nuansa kaya pada elemen pengisi ruang dengan mengaplikasikan warna oranye. Kursi-kursi dan meja dari material kayu berukir dengan dilapisi kain penutup khas India warna ornaye menambah kesan ruangan yang menarik.

Hadirkan kembali ukiran bergaya India pada meja sudut atau buffet. Dan tambahkan ornamen seperti lukisan Taj Mahal, hiasan kain India yang ditempel di dinding, karpet, serta lampu-lampu. Gaya khas interior India pun terkesan kuat dan tampil mencuri perhatian. Ruang tamu mampu menjadi area yang memberi kesan pertama yang menarik pada rumah.    

.

Add comment


Security code
Refresh