CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Kaya Dengan Desain Arsitektur India Di Ruang Tamu

Warna-warna yang umumnya dipakai pada desain interior India adalah warna dengan nuansa tanah dan juga warna cerah, seperti merah, kuning, oranye, hijau, atau biru. Dengan aplikasi warna-warna tersebut, interior bergaya india tampil dengan nuansa yang kaya.

Desain arsitektur asal India bisa menjadi pilihan yang dapat Anda adopsi untuk menciptakan atmosfir penuh pesona dalam setiap ruangan di rumah Anda. Untuk mengusung desain gaya India, Anda dapat gunakan perpaduan warna yang menjadi ciri dari desain ini.Pada ruang tamu misalnya, aplikasikan nuansa warna tanah, merah dan oranye.

Hadirkan sofa warna krem berpadu meja coklat dari bahan kayu berdesain khas India. Bantal-bantal dan arm chair warna oranye, serta karpet warna merah mampu memunculkan kesan ruang tamu bergaya India yang semarak. Agar terlihat kental, pastikan Anda menggunakan ornamen ruangan yang memiliki desain dekorasi India.

Untuk warna dasar pada dinding, pilih warna putih dan coklat pada lantai dari jenis lantai parket. Pajang aksesoris seperti lukisan atau gambar dewa-dewa Hindu serta pajangan ukiran bergaya India. Dalam sekejap, ruang tamu di rumah Anda tampil dengan nuansa etnik khas negara yang berada di kawasan Asia Selatan ini.

Desain arsitektur asal India bisa menjadi pilihan yang dapat Anda adopsi untuk menciptakan atmosfir penuh pesona dalam setiap ruangan di rumah Anda, salah satunya di ruang tamu.

.

Add comment


Security code
Refresh