CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Etnik India Di Ruang Tamu

Interior bergaya etnik India bisa dilihat dari aplikasi warna terang yang umumnya bersanding bersama warna hangat natural. Penggunaan warna-warna tersebut bisa pada elemen pembentuk ruang ataupun ornamen yang digunakan.

Warna yang paling banyak digunakan dalam interior gaya India adalah warna merah, kuning, oranye, dan coklat. Sehingga, jika Anda ingin mengadopsi gaya ini ke dalam interior hunian seperti ruang tamu, Anda dapat coba aplikasikan warna coklat berpadu warna-warna terang. Hadirkan coklat pada lantai, ornamen hiasan dinding berdesain dekorasi india, vas, coffee table, dan arm chair.

Padukan warna cerah lewat keberadaan sofa putih yang dilengkapi bantal-bantal warna kuning dan oranye. Keberadaannya mampu menjadi aksen yang mencuri perhatian dan membuat suasana terkesan lebih hidup. Sebagai latar belakang ruangan, balutkan kembali warna putih, begitu juga untuk plafond. sehingga, ruang tamu tampil lebih rapi dan memberi rasa leluasa.

Di lantai hamparkan karpet warna krem dan letakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan untuk memberi kesan yang lebih nyaman. Ruang tamu bergaya India di rumah Anda tampil menarik dan tentunya membuat siapa saja yang berada di dalamnya merasa nyaman dengan nuansa etnik yang hangat.

Gaya arsitektur India ditandai dengan penggunaan warna-warna cerah. Itulah mengapa interior rumah India biasanya terlihat semarak dengan paduan warna terang.

.

Add comment


Security code
Refresh