CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Ciptakan Desain Etnik India Di Ruang Tamu

Permainan warna natural dan hangat berpadu warna-warna cerah menjadi ciri dari interior bergaya etnik India. Sehingga, untuk menghadirkan nuansa budaya India misalnya di ruang tamu, Anda bisa aplikasikan warna-warna yang identik dengan gaya ini.

Terapkan warna krem dengan membalutkannya pada bagian dinding. Warna ini berlaku sebagai warna utama atau dasar ruangan yang dominan. Selain di dinding, krem juga bisa dihadirkan pada elemen pengisi ruangan, seperti sofa dan aksesoris kap lampu. Krem tampak natural dan hangat namun tak membuat ruangan terlihat berat.

alt

Coffee tabledari material kayu berukir warna coklat, arm chair oranye, bantal-bantal bercorak warna-warni, serta karpet merah tua bermotif kain khas India, menjadikan ruang tamu terkesan semarak dengan nunasa etnik Negara Asia Selatan yang kental. Suasana kehangatan yang memberi sentuhan kearaban pun tak luput tercipta.

Tambahkan kesan nyaman dan hangat dengan mengaplikasikan warna coklat pada lantai, bisa menggunakan keramik atau jenis lantai parket. Masukkan beberapa ornamen ruangan yang memunculkan ciri dari dekorasi India, misalnya lukisan dewa-dewa Hindu, vas, dan guci-guci etnik berukir gaya India.   

Gaya arsitektur India mampu menciptakan nuansa interior yang penuh pesona. Gaya ini bisa Anda adopsi ke dalam hunian, dengan paduan warna yang tepat, desain bergaya india akan tampil kuat dan tentunya menarik.

Add comment


Security code
Refresh